Posted by: Wildan Maulana | January 3, 2009

Smart D1200P – Ubuntu Linux

Usefull links to make Smart D1200P which use Via Telecom CBP USB Modem :

  1. http://ubuntuforums.org/archive/index.php/t-878554.html 
  2. http://ubuntu-ky.ubuntuforums.org/showthread.php?p=6417535 

Sim kuring sendiri belum coba … @_@, coz inipun lagi browsing2 pake windows vista, yg no 1. patut dicoba …

Lumayan 12 GB selama 6 bulan …🙂

Update :

Workaround diatas masih Gagal, dapet IP tapi gak bisa browsing …..)-:, solusi termudah yah pake virtualisasi …
cuman …, Virtualbox default USB nya gak aktif ??? .., cek nanti .., saat nya turun gunung sebentar …, jalan-jalan nyegerin pikiran … @_@

Bye-bye Indosat …, hehe ..


Responses

  1. ok…!ane coba….

    • Btw, saya sudah tidak pakai smart lagu .. kmrn waktu dibeli di bandung .., semua lancar ..
      tapi pas dibawa ke jakarta, di rumah gw malah gak ada sinyal … )-:

  2. Smart dapet berapa kbps bro ? Trus kenapa dengan indosatnya ?

  3. Kecil … amit …, setara ama dial up, tapi skrg dah gak pake

    No Indosat gw hp nya dicopet ..😀, pas gw urus ke gallery, lama amir dapet sim yang baru .., yo wes pindah ke lain hati

  4. masih belum bisa menggunakan slama 2 minggu?
    belum ada driver?

    • Maksud nya Smart saya ?

      Sengaja gak di pake .., sinyal Smart di rumah saya terlalu lemah ..😦, kalau pas lagi di parongpong bandung sih ok-ok aja ..,
      aneh .., di gunung malah lumayan cepet ..

  5. mas saya pngen coba make linux,,,
    tapi saat ini saya make windows(belum bisa ganti os0,soalnya make smart yangbener2 mengiurkan,,

    nah saya mo pindahke linux…..tapi ada ga driver d1200p untuk linnux,,

    nah cara yang ditulis diatas tuch gimana,,saya ga ngerti bahasa inggris,,
    mohon direp ke email ,^_^
    reyn_ks@yahoo.com
    maksi mas

  6. Huft …

    Saya sudah lama gak Pake Smart .., kecewa ..

    Dulu pas beli di Bandung, bagus, eh pas dibawa kerumah malah sinyalnya lemah abis …😦

    Coba tanya2 om google lagi ya ..🙂

    Maaf, belum bisa bantu …


Leave a Reply

Categories

